Cara memperpanjang penis secara alami ala timur tengah

Ridwan 19 July 2012 0


Menjadi sebuah rahasia umum dan mitos yang dipercaya bahwa pria yang memiliki fenis yang besar dapat memuaskan pasangannya. Di Timur Tengah, ada suatu rahasia yang dipercaya turun temurun dapat memperpanjang dan fenis pria. Pria di Timur Tengah memang terkenal perkasa dan memiliki fenis yang besar. Namun cara yang diturunkan tersebut kini menyebar dan dapat dipraktekkan oleh siapa saja. Namun yang perlu diperhatikan adalah jangan sampai praktek ini menciderai anda. Yang perlu diperhatikan disini adalah bahwa teknik ini bukan teknik sekali jalan yang akan kelihatan hasilnya secara instan. Dibutuhkan tekad yang kuat dan kesabaran yang tinggi untuk menjalani semua langkah dengan benar dan mendapatkan hasil yang maksimal. Jika tidak sabar anda dapat merugikan organ vital anda. Jika anda sayang organ vital anda, maka bersabarlah.

cara memperpanjang fenis

Cara pertama adalah melakukan Stretching atau penarikan fenis. Cara memperpanjang fenis ini adalah dengan meregangkan jaringan erectile atau jaringan yang membuat fenis menjadi ereksi karena dialiri oleh darah. Jaringan erectile akan diisi oleh darah yang menyebabkan fenis menegang. Cara ini lebih baik daripada cara berlatih menggunakan pemberat yang dipasang pada fenis. Sebelumnya pastikan fenis anda dalam keadaan kering dan tangan anda tidak licin sehingga bisa menimbulkan selip saat melakukan cara ini. Tata cara memperpanjang fenis ini adalah dengan cara sebagai berikut:

Cara memperpanjang fenis

  • Pegang kepala fenis lalu tarik ke depan dengan lembut. Harus selalu diingat, cukup ditarik dengan lembut sampai terasa fenis meregang. Jangan terlalu keras karena dapat menyebabkan cedera. Tahan selama 30 detik lalu lepaskan perlahan.
  • Setelah itu lakukan relaksasi dengan menggoyang fenis ke kiri dan ke kanan hingga memukul bagian paha. Pastikan fenis anda cukup rileks sebelum melanjutkan.
  • Ulangi langkah ini hingga 10 kali dan yang selalu harus diingat adalah lakukan ini secara lembut dan jangan terlalu keras dan memaksa.
  • Jika belum sampai 10 kali fenis anda terasa ngilu, hentikan sementara lalu lanjutkan lagi setelah semua normal. fenis ngilu adalah tanda bahwa anda menariknya terlalu keras.
  • Setelah 10 kali ke depan, anda dapat melanjutkan searah jarum jam, ke kanan 10 kali, ke bawah 10 kali dan ke atas 10 kali.
    Setiap jeda gerakan anda harus memastikan bahwa fenis anda benar-benar relaks dan tidak dalam posisi ereksi.

Petunjuk ini bukan cara instan, anda harus melakukannya setiap hari selama minima 3-4 bulan untuk dapat merasakan hasilnya. Semakin sabar anda melakukan ini, akan semakin baik hasilnya. Kami peringatkan anda bahwa ketidaksabaran anda akan mengakibatkan bencara. Yang terburuk adalah anda bisa mengalami pendarahan atau impotensi jika tidak memperlakukan fenis anda dengan baik dan lembut. Maka dari itu anda harus bersabar dapat menghasilkan yang terbaik dan permanen. Ukurlah panjang fenis anda sebelum dan sesudah perawatan sehingga anda bisa mengetahui perbedaannya.

 

Leave A Response »

You must be logged in to post a comment.