Cara membuat masker payudara agar kencang dan sehat

Ridwan 31 December 2012 1


Wanita mana yang tidak menginginkan memiliki payudara yang sehat, padat dan indah. Bisa dipastikan semua wanita mengingkannya. Payudara merupakan organ penting bagi wanita, merupakan salah satu organ yang menunjukkan bahwa ia adalah wanita. Payudara juga berfungsi sebagai tempat air susu untuk buah hatinya nanti. Entah itu payudara atau payudara kecil manfaatnya tetap sama.

Cara membuat masker payudara

Cara membuat masker payudara

Namun karena berbagai hal, keindahan payudara pada wanita cepat memudar. Faktor usia merupakan salah satu penyebabnya. Itu merupakan sesuatu yang wajar dan sudah menjadi hukum alam. Namun dengan perawatan payudara yang baik. para wanita bisa menjaga kekencangan payudaranya. Yaitu dengan menggunakan maker payudara.

Cara membuat masker payudara

Agar aman dan tidak beresiko bagi kesehatan, dianjurkan untuk menggunakan masker payudara alami. Bagi kamu para wanita yang belum tahu bagaimana cara membuat masker payudara alami, silahkan simak panduan resepnya di bawah ini :

Masker payudara pertama

Bahan:  1 sendok makan Yogurt, putih telur dari 1 butir telur jawa, vitamin e 3 tetes

Cara membuat masker payudara :  masukan jadi satu, 1 putih telur ayam kampung, 1 sendok akan yogurt, 3 tetes vitamin E.  Aduk semua bahan hingga rata dengan menggunakan garpu, seperti ketika mengocok telur. kemudian oleskan pada payudara dan biarkan sampai kering dan kencang. atau jika berkenan, gunakan bra sempir saat masker itu menempel dipayudara, dan biarkan sampai kering. setelah itu bilas dengan air hangat.

Masker payudara kedua

Bahan : sebutir apel, susu bubuk secukupnya
Cara membuat masker payudara : kupas apel kemudian diblender sampi hancur. siapkan  wadah, kemudian campur susu bubuk dengan apel hancur tadi. Untuk pemakaiannya, oleskan di payudara sampil dipijat. Setelah 15 menit berlalu, basuh dan bersihkan payudar anda dengan air hangat.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan perawatan dengan masker payudara ini secara teratur, yaitu seminggu 3 kali. Selamat mencoba, semoga payudara kamu benar-benar sehat dan kencang

 

One Comment »

  1. terimakasih infonya,,,
    sangat bermanfaat ….

Leave A Response »

You must be logged in to post a comment.