Tips cara memperbesar penis bagi pria

iwan 30 November 2012 1


Tips cara memperbesar penis bagi pria

Penis ibarat kehormatan bagi pria. Meskipun penis tidak dipertontonkan di muka umum, namun penis merupakan hal yang sensitif bagi pria, terutama mengenai ukuran. Tidak bisa dipungkiri, ukuran penis juga ikut andil dalam memberikan kepuasan terhadap istri, meskipun tidak sepenuhnya. Yang paling penting tentu saja adalah “permainannya” dan ukuran penis membantu di dalamnya. Tentu saja semua pria menginginkan penisnya lebih besar dari apa yang dipunyai saat ini, itu sudah wajar terjadi. Jika ingin penis lebih besar, kami memiliki tips. Ini dapat dijadikan pegangan sebelum memutuskan untuk memanjangkan atau memperbesar penis, diantara adalah sebagai berikut:

Cara memperbesar penis

  1. Gunakan metode yang anda pastikan tidak mengganggu kehidupan seksual rumah tangga anda. Anda bisa saja mendapatkan penis yang besar melebihi normal, namun akan tidak berguna jika istri takut melihat penis tersebut. Istri yang takut justru cemas karena membayangkan rasa sakit. Ini tentu mengganggu kualitas hubuangan seksual anda. Yang perlu anda perhatikan adalah bahwa memperbesar penis ditujukan untuk memuaskan istri dan bukan untuk pamer dan membuat istri cemas dan ketakutan.
  2. Perhatikan pula bahwa sekarang ini banyak terjadi penipuan dengan penjualan macam obat yang mengklaim bisa memperbesar penis dengan cepat. Metode yang baik hasilnya tentu sesuai dengan harganya. Tidak ada salahnya mendengarkan testimoni dari kawan-kawan yang terkait dengan metode yang anda pilih. Metode membesarkan penis pada umumnya membutuhkan biaya besar, sehingga kebijakan dalam menentukan ini sangat diperlukan.
  3. Jangan menggunakan metode yang instan dengan memasang alat atau dengan obat-obatan yang tidak teruji dengan baik secara medis. Pilihlah metode yang banyak melatih otot penis. Memang dalam hal ini membutuhkan waktu yang lama dan menuntut kesabaran. Namun hasilnya lebih maksimal dan permanen sehingga tidak akan menyia-nyiakan waktu dan tenaga anda.
  4. Gabunglah dengan forum yang memiliki ketertarikan yang sama sehingga sebelum memutuskan menggunakan suatu metode, anda dapat membaca testimoni dari orang lain berkaitan dengan metode yang anda ingin. Dengan ini anda dapat melihat dan meninjau kembali berbagai metode yang ada dan menentukan mana yang terbaik untuk anda.
  5. Hal yang tak kalah penting adalah selalu menjaga kesehatan penis dengan cara menjaga kebersihannya. Penis yang bersih adalah penis yang sehat dan terhindar dari infeksi. Percuma jika memiliki penis besar tapi kotor dan terinfeksi.

Setidaknya tips ini dapat digunakan sebagai acuan bagi anda untuk memutuskan untuk memperbesar penis dan memilih suatu metode memperbesar penis. Lebih baik anda berkonsultasi dengan dokter ahli kelamin mengenai cara memperbesar penis yang paling aman. Jangan sampai anda terjebak dengan produk instan yang ditawarkan di banyak tempat. Hal ini dikhawatirkan akan membawa dampak yang tidak baik bagi penis anda. Jika pemanjangannya gagal tidak mengapa, paling-paling anda hanya kehilangan uang. Namun jika ternyata malah terjadi disfungsi ereksi, maka kerugian besarlah yang anda tanggung.

Teknik yang baik adalah dikonsultasikan dengan dokter. Dokter akan merekomendasikan apa yang terbaik untuk anda. Atau paling tidak anda berkonsultasi dengan pendampingan dari ahli dalam pembesaran penis. Hal ini penting sekali karena disfungsi ereksi yang terjadi karena kesalahan dalam hal ini akan sangat mengganggu keharmonisan rumah tangga anda. Pikirkan baik-baik sebelum memulai sesuatu. Jika anda yakin dengan resikonya, maka lakukan. Jika ragu-ragu, maka mundur. Toh masih ada cara lain untuk memuaskan istri. (iwan)

 

One Comment »

    Leave A Response »

    You must be logged in to post a comment.