Penyebab Paha besar wanita, Solusi dan Cara mengatasi

Ridwan 17 September 2012 1


Semua perempuan pastilah menginginkan bentuk tubuh yang langsing dan indah. Tentu saja untuk mewujudkan ini tidak mudah bagi sebagian besar perempuan. Mereka melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan tubuh yang ideal termasuk salah satunya adalah cara mengecilkan paha. Kaki yang jenjang dan langsing salah satunya adalah syarat dari tubuh ideal. Namun dengan peningkatan umur dan berat badan, bisa jadi impian tentang paha yang langsing lama-lama akan terkubur. Banyak wanita yang kebingungan bagaimana cara mengecilkan paha karena bentuk pahanya yang besar dan berlemak. Tentu saja semua ini ada sebabnya. Dengan mengetahui faktor penyebabnya, kita dapat menyusun suatu cara untuk mengecilkan paha secara tepat dan cepat serta alami tanpa mengeluarkan banyak biaya.

Penyebab Paha besar wanita, Solusi dan Cara mengatasi

Faktor paha menjadi besar #1: banyaknya lemak tubuh

Lemak yang banyak di dalam tubuh dapat mengakibatkan paha wanita dipenuhi lemak. Lemak berlebih inilah yang menyebabkan paha menjadi besar. Jika ini yang menjadi penyebabnya, anda harus menghentikan pasokan lemak ke dalam tubuh anda. Perbanyak olahraga dan aktivitas tubuh dapat menjadi solusi supaya lemak yang tersimpan dalam tubuh terutama paha akan terbakar menjadi energi. Cara ini menyebabkan paha dengan sendirinya mengecil tanpa harus repot mencari cara lain yang mahal dan menyakitkan.

Faktor paha menjadi besar #2: faktor genetik atau keturunan

Orang tua yang berbadan besar dengan paha yang besar akan menurunkan gen tersebut kepada anaknya. Hal ini tentu saja membuat anaknya memiliki tipe tubuh yang tidak jauh berbeda. Faktor genetik juga dapat mempengaruhi jumlah besaran lemak yang tersimpan dalam tubuh manusia. Jika anda mengetahui bahwa pembesaran paha anda akibat faktor genetik, maka yang harus dilakukan adalah diet alami. Diet ini akan membuat lemak berkurang dan tanpa disadari maka paha akan ikut mengecil. Hal ini bisa dilakukan namun tidak secara instan. Jika anda melakukan diet alami ini, anda tidak perlu ke pusat kecantikan yang berbiaya mahal itu. Tambahan lain adalah, tubuh anda akan bertambah sehat karena lemak yang menumpuk di tubuh anda bisa berkurang.

Perbedaan paha wanita dan paha pria

Besarnya paha memang dipengaruhi oleh gender. Pria pada umumnya memiliki paha yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Paha pria sangat mudah proporsional. Sangat jarang ditemukan pria yang memiliki paha besar kecuali pria itu mengalami kelebihan berat badan yang signifikan. Pada umumnya penumpukan lemak pada pria dimulai dari perut, baru di paha. Namun pada wanita, paha yang besar sangat mudah terjadi karena mudahnya tubuh wanita menyimpan lemak. Paha memang salah satu tujuan utama penumpukan lemak setelah lengan. Oleh karena itu, anda dengan mudah menemukan perempuan dengan paha yang cukup besar dengan perbandingan ukuran tubuh mereka sehingga tampak tidak proporsional. Inilah yang membuat wanita melakukan segalanya untuk mendapatkan paha yang kecil serta ideal, tidak peduli seberapa mahal harga yang harus ia bayar.

Padahal tanpa disadari, ada banyak cara yang tidak membutuhkan dana yang besar dan sulit. Cara yang ada hanyalah membutuhkan niat dan tekad yang kuat serta tidak pantang menyerah. Meskipun sebenarnya kecantikan fisik tidak dapat dinilai dari paha saja, namun tidak dapat dinafikkan bahwa paha juga berpengaruh bagi penampilan secara keseluruhan. Kecantikan wanita juga berasal dari dalam dirinya, tidak semata-mata paha saja, namun paha juga bisa menjadi penentu jika ada wanita lain yang sama dalam hal kecantikan hatinya. (iwan)

 

One Comment »

    Leave A Response »

    You must be logged in to post a comment.